Selasa, 20 Oktober 2020

Shin Tae-yong Bedah Fakta Jarang-jarang Merotasi Penjaga gawang Tim nasional Indonesia U-19

 Shin Tae-yong Bedah Fakta Jarang-jarang Merotasi Penjaga gawang Tim nasional Indonesia U-19



Trainer Tim nasional Indonesia U-19, Shin Tae-yong, ungkap faktanya jarang-jarang merotasi kiper teamnya. Sepanjang beruji coba di Kroasia, arsitek asal Korea Selatan itu hampir terus mempercayai Adi Satryo.

Dalam pemfokusan latihan Tim nasional Indonesia U-19 yang dibalut serangkaian eksperimen di Kroasia, Shin Tae-yong bawa 3 penjaga gawang. Kecuali Adi Satryo, masihlah ada Erlangga Setyo serta Yofandani Nyaman.

Dari 11 laga eksperimen yang sudah ditempuh Tim nasional Indonesia U-19, Adi Satryo cuman sekali mangkir. Tempatnya diganti oleh Erlangga. Saat itu, Shin Tae-yong tengah mengsitirahatkan sebagian besar pemain intinya saat berserah 0-1 dari Bosnia serta Herzegovina U-19 di 26 Sepwebtember 2020.

"Untuk status penjaga gawang, kami masih memburu latihan untuk penjaga gawang yang ada supaya di status ini semakin bersaing," kata Shin Tae-yong dinukil daro YouTube PSSI TV.

Mengupload: 604297 dari 604297 byte diupload.


"Erlangga serta Yovandani baru mengikut pemfokusan latihan kesempatan ini. Karenanya, kami enggak ingin tergesa-gesa untuk turunkan mereka," jelas trainer berumur 50 tahun itu. 

Menurut Shin Tae-yong, belum waktunya untuk Erlangga serta Yovandani untuk geser status Adi Satryo jadi penjaga gawang penting Tim nasional Indonesia U-19. Dengan kualitas serta keyakinan diri, kedua-duanya kalah dibanding kiper PSMS Medan itu. 

"Kami memberi mereka latihan makin supaya kemampuan serta keyakinan diri mereka naik. Jika mereka kerja keras, mereka tentu bakal memperoleh peluang untuk bermain," tambah Shin Tae-yong.

Peluang untuk Erlangga serta Yovandani menjadi starter di Tim nasional Indonesia U-19 tidak tertutup. Team berjuluk Garuda Muda ini masih tersisa 2 partai eksperimen lagi di 23 serta 26 Oktober 2020 yang rivalnya sedang dalam penelusuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Online Slot Winning Guide

  The world of online slot machine gambling today is one of the most popular games to play.  We can find this game on the current online cas...