Minggu, 18 Oktober 2020

Sepatu Gokil yang Buat Pemain tengah Tim nasional Indonesia U-19 Damai

 Sepatu Gokil yang Buat Pemain tengah Tim nasional Indonesia U-19 Damai



Beckham Putra Nugraha memanglah belum jadi opsi penting trainer Shin Tae-yong di Tim nasional Indonesia U-19. Tetapi, peranannya untuk supersub enggak bisa dianggap remeh.

Beckham Putra sering bermain di set ke-2 serta enggak jarang-jarang mengganti jalannya laga. Games dari pemain tengah berumur 18 tahun itu enggak terlepas dari atribut yang dipakainya.

Ialah Ortuseight Catalyst Mystique, sepatu tempur yang mempermudah Beckham Putra meliuk-liuk di lapangan. Pemain Persib Bandung itu terbantu dengan tekonologi yang ditanamkan di sepatu itu. 

"Pertama-tama coba sepati Ortuseight Catalyst Mistique, gokil sich, langsung bugar sekali tiada perlu penyesuaian. Umumnya kan, di sepatu lainnya, aku memerlukan waktu seringkali penggunaan untuk pas," kata Beckham Putra.

Ortuseight Catalyst Mystique membuat kehadiran Beckham Putra menonjol di lapangan bersama-sama Tim nasional Indonesia U-19. Adik kandungan dari Gian Zola ini nampak trendy saat membawa bola dengan sepatu itu. 

Gian Zola Esa Hasrat dengan Beckham Putra



Mengaminkan pengakuan adiknya, Gian Zola seakan enggak yakin dengan kedamaian yang dipunyai oleh Ortuseight. Saat coba produk lokal ini di tahun kemarin, pemain Persib Bandung itu akui langsung jatuh cinta.

"Pertama-tama coba sepatu Ortuseight itu akhir 2019. Saat itu pertama-tama coba seri Catalyst Legion serta langsung berasa damai waktu penggunaan pertama kali. Waktu mengobrol makin jauh dengan Yuda, Merek Manajer Ortuseight, yang membuat produk ini damai di penggunaan pertama kali sebab ada tehnologi Quick Bugar ini. Mulai sejak itu, langsung jatuh hati dengan Ortuseight," jelas Zola.

Tiap sepatu Ortuseight terus dipenuhi tehnologi namanya Quick Bugar. Tehnologi ini ada dibagian bawah sepatu dengan material lapisan yang halus supaya eksperimen pertama kali cocok serta mengikut wujud kaki pengguna.

Kecuali quick bugar, beberapa jenis tehnologi yang ada di sepatu Ortuseight diantaranya Ort-Tube, Ort-Strap, Ort-Force, Ortspine, Ort-TreX, Ort-ShoX, Ort-Curve, Cumulus Foam, Ort Flow, serta Ork-Knit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Online Slot Winning Guide

  The world of online slot machine gambling today is one of the most popular games to play.  We can find this game on the current online cas...