Rabu, 21 Oktober 2020

Daftar Peluang Rugi Jude Bellingham Seandainya Terima Pinangan Manchester United

 Daftar Peluang Rugi Jude Bellingham Seandainya Terima Pinangan Manchester United

Manchester United mempunyai keinginan tinggi untuk datangkan Jude Bellingham. Banyak faksi memandang, Jude Bellingham ialah esa antara bakat muda yang dapat jadikan satu team, termasuk juga Manchester United, makin memiliki warna dan menggigit.

Jude Bellingham ialah remaja yang tengah disukai banyak club Eropa sekarang ini. Bellingham sanggup mengundang perhatian banyak club karena performa apiknya bersama-sama Birmingham City.

Pemain berumur 16 tahun ini mendapatkan keyakinan gede dari trainer Birmingham Pep Clotet di musim ini. Dia telah mainkan 35 laga di seluruhnya pertandingan dengan cetak 4 gol serta 3 assist.

Walhasil, Manchester United adalah club yang terbanyak dihubungkan dengan si pemain. Setan Merah harus berkompetisi dengan Borussia Dortmund, Liverpool, Real Madrid, Barcelona serta Bayern Munchen untuk memperoleh jasanya. Tetapi, Manchester United nampaknya ada di posisi paling depan.

Berdasar laporan, Bellingham baru saja ini bertandang ke tempat latihan Setan Merah didampingi ke-2 orang tuanya. Pernah dengan status berkunjung ke Carrington membuat Manchester United beberapa langkah semakin maju memperoleh jasanya dibanding club lain.

Tetapi, ada beberapa kerugian yang akan dirasakan Bellingham jika betul-betul masuk dengan Manchester United. Berikut 3 rugi Bellingham seperti dikutip Footballleagueworld.

Rugi gede yang akan didapatkan Bellingham bila masuk dengan Manchester United di musim panas kedepan ialah jumlah waktu bermain yang dia peroleh dari Ole Gunnar Solskjaer.

Di Birmingham, Bellingham hampir tentu bakal jadi starter reguler di bawah Clotet tiap minggu. Sedang di Old Trafford, dia bakal hadapi ujian yang semakin lebih berat dalam soal kompetisi untuk memperoleh tempat di starting XI.

Beberapa pemain seperti Juan Mata serta Bruno Fernandes sekarang ini isi status nomor sepuluh yang umumnya dimainkan Bellingham. Dengan begitu, Bellingham kemungkinan bakal dimainkan di status pemain tengah yang makin dalam atau status sayap kiri bila kamu berpindah ke Old Trafford.

Peranan Bellingham di tim bakal jadi kunci dari kepindahnya ke Manchester United. Si pemain tentu bakal tuntut peranan yang baik di club anyarnya.

Di umur 16 tahun, fisik Bellingham masih juga dalam perubahan. Hal tersebut dapat berpengaruh di tingkat Premier League bila si pemain berpindah ke situ di musim panas.

Susah memikirkan club sekaliber Manchester United memiliki kesabaran untuk memandang Bellingham berkembang sendirinya. Raksasa Premier League itu tentu punyai keinginan yang tinggi sekali dari beberapa pemainnya.

Solskjaer bertanggungjawab untuk masukkan Bellingham dengan perlahan ke tim multi-talenta-nya. Beberapa waktu awalnya periode tinggalnya di Old Trafford tentu bakal penting untuk perubahannya jadi pemain.

Secara singkat, bila Bellingham pengin berpindah ke club Premier League, dia pasti bakal memerlukan minimal beberapa waktu untuk menyesuaikan dengan perombakan kecepatan serta kualitas untuk bawa permainannya ke tingkat selanjutnya.

Walau pemain seperti Daniel James dapat berkembang cepat di Old Trafford semenjak tinggalkan Championship, harus dicatat jika Wilfried Zaha serta Nick Powell ialah contoh konkret pemain muda yang tidak berhasil hadapi desakan bermain untuk club Premier League.

Berpindah ke Old Trafford bakal membuat posisi Bellingham berbeda mencolok. Dia bakal hadapi kompetisi yang tinggi sekali untuk memperoleh tempat di starting XI.

Bellingham harus waspada dalam memutuskan sekitar periode depannya. Begitu cepat berpindah ke Old Trafford dicemaskan dapat menghancurkan perubahan profesinya.

Sebelumnya musim panas tiba, Bellingham punyai beberapa waktu untuk menimbang club terhebat untuk perubahan profesinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Online Slot Winning Guide

  The world of online slot machine gambling today is one of the most popular games to play.  We can find this game on the current online cas...